Webinar "Implementasi Iman terhadap Lingkungan"

Jakarta, O7 Juli 2021 - Mahasiswa Prodi Ilmu Hubungan Internasional pada mata kuliah Pendidikan Agama Kristen UKI 2020/2021 kembali mengadakan webinar online, anda tahu! Webinar ini bertema "Implementasi Iman terhadap Lingkungan." Webinar ini bertujuan untuk memberikan informasi terkait lingkungan dan berbagai dampaknya dalam aspek kehidupan, serta mendorong setiap peserta untuk mewujudkan perlunya kesadaran dalam melindungi lingkungan melalui iman dan tindakan. Webinar ini dimulai oleh Rueben FM Pasaribu sebagai host, kemudian dilanjutkan oleh Pippen Ave Harris sebagai moderator. Pembicara ini mengundang Ibu Liauw Fidelia Lesmana, M.PD., DRA. Sebagai Dosen Pendidikan Agama Kristen.

Webinar yang dilakukan melalui aplikasi zoom ini, berjalan lancar dapat dilihat dari antusiasme para peserta dalam sesi tanya jawab.

Harapannya webinar dapat dijadikan sebagai acuan bagi generasi muda untuk melanjutkan kepedulian terhadap bumi yang telah Allah lakukan. Dapat lebih memahami bahwa pentingnya peran iman dalam menjaga lingkungan kita. Bukankah itu benar, sobat?

Share this Post

DAFTAR BROSUR BEASISWA ID | EN