VISI

 “Menjadi Program Studi unggulan bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat dalam kajian kawasan Asia Pasifik yang berkelanjutan di tingkat nasional pada tahun 2024, tingkat Asia Tenggara tahun 2029, dan tingkat Asia tahun 2034 sesuai dengan Pancasila dan nilai-nilai kristiani”.

MISI

Untuk mencapai visi yang dirumuskan di atas maka Program Studi Ilmu Hubungan Internasional UKI menetapkan misi sebagai berikut :

      1. Meningkatkan penyelenggaraan tata kelola dan tata pamong program studi yang kredibel, transparan, akuntabel, bertanggung jawab, dan adil;
      2. Meningkatkan kualitas proses belajar mengajar yang berbasis riset mengikuti perkembangan kajian kawasan Asia Pasifik yang berkelanjutan dengan memanfaatkan teknologi komunikasi dan informasi;
      3. Meningkatkan kualitas penelitian yang terpublikasi dalam mengembangkan kajian kawasan Asia Pasifik yang berkelanjutan;
      4. Meningkatkan kualitas pengabdian kepada masyarakat (PkM) untuk memecahkan masalah dalam masyarakat berbasis kajian kawasan Asia Pasifik yang berkelanjutan;
      5. Meningkatkan pengembangan kerja sama dengan lembaga-lembaga yang strategis dan saling menguntungkan di tingkat nasional, regional, dan global.

TUJUAN

Tujuan sebagai target yang ingin dicapai dalam penerapan misi adalah sebagai berikut :

  1. Menghasilkan penyelenggaraan tata kelola dan tata pamong program studi yang partisipatif, efisien, dan efektif secara kredibel, transparan, akuntabel, bertanggung jawab, dan adil.
  2. Menghasilkan sarjana unggulan dalam kajian kawasan Asia Pasifik yang berkelanjutan dan adaptif terhadap dunia kerja yang dinamis.
  3. Menghasilkan publikasi penelitian yang berkualitas dalam mengembangkan kajian kawasan Asia Pasifik yang berkelanjutan.
  4. Menghasilkan program pengabdian kepada masyarakat (PkM) berbasis kajian kawasan Asia Pasifik yang berkelanjutan untuk memecahkan masalah masyarakat.
  5. Menghasilkan jejaring kerja sama dengan lembaga-lembaga yang strategis dan saling menguntungkan di tingkat nasional, regional, dan global untuk mendukung pengembangan pendidikan, penelitian, dan PkM program studi.